in my opinion....

haduuh udah lama gak posting neehh..
lagi males.. kehilangan energi dan semangat
gak tau ya kenapa? akhir2 ini semangatku hilang.. semangat untuk melakukan segala hal..
bahkan hidup ku pu  terasa flat aja.. kaya layar tipi noohh wkwkwk

okelaahh jadi maksud anee muncul disinia adalah untuk mengomentari diri sendiri..

gw semester 3 kuliah di sebuah universitas negri yang letaknya di pinggiran jakarta.. tepatnya bukan jakarta siihh heheh gw kecemplung di dunia pendidikan alias nanti setelah gw lulus gw jadi guru.. kalian tau gak siihh??? hahahah kuliah di bidang pendidikan itu menurut gw susah loohh,, karena ke depannya kita itu di bentuk, di ciptakan, di progres kan *apalahh itu, untuk menjadi seorang publik speaker.. ya itu kata kerennya,, jadi yang gw temuin dalam kuliah dijurusan gw ini segalanya serba aktif.. didkit dikit argumen dikit dikit ngomong dikit dikit say ini say itu.. nahh itu salah satu faktor yang menurut gw susah untuk di realisasikan dalam hidup gw,, sedangkan gw lebih suka diam, mendengarkan, menulisa dan bertanya jika perlu. gw lebih suka mengungkapkan apa yang gw pikirkan itu dalam tulisan.. bukan dengan lisan jadi gw sedikit kualahan ketika hampir semua dosen menuntut untuk aktif dikelas. permasalahannya adalah ketika kerja kelompok, yaahh dosen gak peduli siapa aja yg ngerjain.. siapa aja yg gak ngerjain yang dia tau hanyalah selesai sebagai kerja kelompok daann yang merugikan itu nilainya sama rata. lalu apa kabar orang-orang yang dibalik layar??? hahah mereka yang tampil di depan sukses mempertunjukan hasil kerja nya tapi gimana yang dibalik layar??? apakah dilihat?? mungkin iya,, mungkin juga enggak..
kuliah di bidang pendidikan itu murah tapi susah itu menurut gw.. tapi kerjaannya udah pasti, dann jam kerjanya juga gak lama itulah keuntunga dan kerufgiannya.. hehe

#curcooll aja laahh

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Cinta Di Negri Sakura”

I'am Back