I'am Back

Assalamu'alaikum sholihah :)
Tidak terasa sudah sangat lama saya tidak berkunjung di laman ini. saya pikir laman ini sudah hilang entah kemana karena pada dasarnya saya sendiri lupa cara login bahkan password saya untuk blog ini.
Tapi alhamdulillah, mbah google dengan baik hati mengingatkan saya untuk mengunjungi laman ini :)
Ingin sedikit memberikan informasi saja,, eh informasi atau cerita ya? cerita deh. Bagaimana saya awalnya bisa membuat blog ini.

Jadi, awalnya terbentuk blog ini tuh sebenarnya untuk sharing masalah MotoGP, tau lah balap motor bergenksi yang dinaungi oleh Dorna. Dulu saya suka sekali dengan ajang balap MotoGP jadi saya  ngikutin tiap seasonnya. Suka motoGP sejak SMP karena sering nonton bareng ayah dan abang, ehh lama kelamaan kelanjutan deh.
Blog ini awalnya tam;ilannya tidak seperti ini, karena saya sendiri gak ngerti bagaimana cara mengelola blog ini agar menjadi lebih ramai dan banyak pengunjung. Pada suatu hari, saya punya kenalan di twitter. Dia mungkin sering melihat saya posting ditimeline twitter dengan tautan blog saya. Kebetulan kenalan saya ini juga sama-sama penggemar motoGP. Mohon maaf saya tidak menyebutkan namanya karena lupa heheh.... akhirnya dia menawarkan saya untuk mengubah tampilan blog saya menjadi lebih menarik. dan saya mengiyakan. saya sangat berterimakasih kepada dia yang telah membuatkan blog ini. namun mohon maaf saya tidak bisa merawat blog ini dengan baik. semoga setelah ini, saya bisa lebih sering berkunjung ke laman blog ini dan menjadikan blog ini lebih ramai lagi dengan cerita pendek atau bahkan informasi-informasi yang bermanfaat.

Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan, sebenarnya ini tidak jelas banget ya :) heheh maafkanlahh

wassalam ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Cinta Di Negri Sakura”